Sabtu, 16 April 2011

Bintang-Bintang Hollywood Muda dan Kaya Raya

 Bintang-Bintang Hollywood Muda dan Kaya Raya

1.The Olsen(Mary-Kate dan Ashley Olsen)

 

Memulai karir bahkan sebelum mereka bisa bicara, dan, Dualstar ini menjalankan showbiz entertainment yang di bangun dengan lebih $ 1 miliar - dan mungkin menjadi gadis paling bahagia di bumi - tetapi kita tahu uang bukanlah segalanya.

2.Daniel Radcliffe

 

ni tidak sulit untuk dipercaya bahwa 'Harry Potter' adalah remaja terkaya di Inggris. Menakjubkan untuk mempertimbangkan bahwa sihir itu akan mendaratkannya di tempat ke 2 di Amerika Serikat. Bahkan lebih, setelah ''Harry Potter dan Orde Phoenix'' dirilis.

3. Hilary Duff

 

Menurut beberapa sumber, ratu dari semuanya ialah Hilary Duff, mendapat sekitar $ 2 juta per film. Kemudian fashion line, acara TV dan karir musik. Yang berjumlah total kekayaan bersih diperkirakan sebesar $ 25 juta, dengan sekitar $ 12 juta datang setiap tahun. Dia mengumumkan bahwa dirinya berencana menyumbangkan $ 200.000 kepada Palang Merah, dan $ 50.000 untuk korban Bencana.


4. Scarlett Johansson

 

Apakah adil Scarlett Johannson begitu cantik dan begitu kaya? Dengan pendapatan diperkirakan sebesar $ 16 juta setiap tahun, dia salah satu top celebs di Amerika. Datang dari peringkat 61 dari Majalah Forbes Top 100 untuk '07 dan salah satu yang termuda.

5. Lindsay Lohan

 

Sayang sekali, bahwa kita semua begitu akrab dengan sosok Lindsay Lohan. Dia menghabiskan uang dengan gaya hidup yang tidak sehat, untuk program rehabilitasi yang super mewah saja menghabiskan ratusan ribu dolar. Untuk menjadi seleb muda ke 5 terkaya di Amerika Serikat, akan menyenangkan untuk melihat kualitas kerjanya.




6. Dakota Fanning

 

"Aww" Salah satu remaja lucu di Amerika ini dengan cepat menjadi salah satu remaja terkaya. Pada usia 13 tahun, Dakota Fanning sudah membintangi 19 film, dengan dua lagi yang sudah produksi untuk '08. Diperkirakan $ 4 juta setiap tahun masuk ke dompetnya mulai dengan dia memainkan serial ekstra pada 'ER. "





7. Hayden Panettiere

 

Hayden Panettiere bisa menjadi pemandu sorak dengan bayaran termahal sepanjang masa untuk $ 2.000.000. Dia tidak hanya sebagai pemandu sorak, Pada usia 17 tahun telah di prediksi menjadi bintang dan terjadi




8. Vanessa Hudgens

 

Vanessa Hudgens begitu kaya. Lewat perannya dalam 'High School Musical' dan sekarang 'High School Musical 2', dia juga berpartisipasi dalam 'HSM' tur nasional. tidak hanya berperan sebagai gadis yang hanya bisa menari

9. Abigail Breslin

 

Jika Anda melewatkan indie hit tahun lalu 'Little Miss Sunshine, " dia salah satu sebagai Bintang film termuda, Abigail Breslin, dinominasikan untuk Academy Award untuk perannya tersebut. Dengan umur 11thn setidaknya telah berperan di 13 film. Itu lebih dari jumlah tahun ia sudah hidup! Abigail dilaporkan telah mendapatkan $ 1.500.000,apakah dia benar-benar membutuhkannya?.


10. Tyler James Williams

 

Di usia 15 tahun sudah mendapatkan banyak pujian untuk perannya sebagai Rock Chris muda, Majalah Forbes baru-baru ini merilis, diperkirakan laba yang di hasilkan nya $ 1,2 juta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar