Senin, 18 April 2011

Numpang Curhat


Numpang Curhat

kebanyakan cewek jaman sekarang cuman cinta motor!

Jadi gini ceritanya gw tuh pacaran sama cewe  udah sekitar 5 bulan trus tepatnya pada malem sabtu, ane sama cewe ane mau ngehadirin ultah temen ane. dan kebetulan motor ane lagi bersih, jadi ane bawa dah.
setelah siap" ane berangkat noh jemput cewe ane , pas udah nyampe rumahnya ane mampir bentar nungguin dia siap", trus dia ane bonceng, tapi anehnya dia kek jaga jarak gitu sama ane ya sekitar 2 jengkal gitu lah, jadi dia duduknya di pojok jok motor, kaga mau deket sama ane , ane jadi malu donk, diliat sama orang dikiranya ane tukang ojek, trus waktu motor ane papasan sama motor Satria F, cewe ane ngeliatin tuh motor sama yg punyanya trus ane diem aja pas pulangnya dia bilang gini ke gw 
"yang, aku balik sendiri aja ya" <Cewe gw>
"loh,? kenapa yang?" <Ni gw>
"engga, aku udah mau dijemput sama ayah, gpp kan yang?" <Cewe gw>
"yaudah, tapi gpp ni aku tinggal??" <Ni gw>
"gpp yang" *sambil sms’an <Cewe gw>

trus ane pergi tuh, tapi sebenernya gw kaga pergi, malah ane ngawasin dia dulu.
tiba" ada cowok dateng bawa CBR 150(kaga tau itu minerva apa honda , tapi keknya sih honda), trus cewek ane naik tuh k motor itu, dan ngeselinnya pas dia buka helm, ternyata bukan bapaknya cewe ane ,.setelah dia jalan, gw ikutin tuh, trus gw liat dia mesra banget sama cowo itu , ane balap aja pura" ga tau,

sekarang udah ane putusin tuh cewe
cewe sekarang udah banyak yg cuman cinta sama motornya ga sama orangnya Ni ane curhat sebagai pelajaran aja wat anda2 semuanya semoga kaga ad yang senasip ama ane.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar