ANDRE SUYANTO
(30110732)
1DB16
1. Pengaruh merupakan suatu transaksi sosial dimana seorang atau sekelompok orang melakukan kegiatan sesuai dengan harapan dari orang yang mempengaruhi, hal tersebut dikemukakan oleh:
a. Scott_Mitchell c. Herbert A. Simon
b. French_Raven d. Freud_Veblen
a. Scott_Mitchell c. Herbert A. Simon
b. French_Raven d. Freud_Veblen
2. Model pengambilan keputusan yang dikemukan oleh Fisher, dimana model tersebut menerangkan bagaimana kelompok seharusnya mengambil keputusan, model yang lebih memfokuskan pada pemberian resep perbaikan:
a. Brainstorming c. Preskriptif
b. Synectics d. Deskriptif
a. Brainstorming c. Preskriptif
b. Synectics d. Deskriptif
3. Orang tidak menginginkan maksimalisasi tetapi cukup keuntungan yang memuaskan, merupakan konsep pengambilan keputusan:
a. Ekonomi c. Manusia mobicentrik
b. Manusia administrasi d. Sosial
a. Ekonomi c. Manusia mobicentrik
b. Manusia administrasi d. Sosial
4. Model perilaku pengambilan keputusan yang identik dengan “sifat kompetitif” adalah:
a. Manusia organisasi c. Pengusaha baru
b. Manusia administrasi d. Manusia mobicentrik
a. Manusia organisasi c. Pengusaha baru
b. Manusia administrasi d. Manusia mobicentrik
5. Dibawah ini merupakan metode-metode yang digunakan untuk mempengaruhi, kecuali:
a. Balas jasa c. Sanksi
b. Kharisma d. Kekuatan fisik
a. Balas jasa c. Sanksi
b. Kharisma d. Kekuatan fisik
6. Langkah-langkah pengambilan keputusan menurut Herbert A. Simon, kecuali:
a. Kegiatan intelijen c. Kegiatan pemilihan
b. Kegiatan evaluasi d. Kegiatan desain
a. Kegiatan intelijen c. Kegiatan pemilihan
b. Kegiatan evaluasi d. Kegiatan desain
7. Kekuasaan itu berdasarkan pengaruh dan pengaruh didasarkan atas perubahan psikologis, analisa tersebut dilakukan oleh:
a. Scott_Mitchell c. Freud_Veblen
b. French_Raven d. Kepnal_Trigoe
a. Scott_Mitchell c. Freud_Veblen
b. French_Raven d. Kepnal_Trigoe
8. Model pengambilan keputusan dimana satu orang mengemukakan konsep yang lain bereaksi, merevisi secara terus menerus:
a. Segitiga keputusan c. Spiral
b. Melingkar d. Linier
a. Segitiga keputusan c. Spiral
b. Melingkar d. Linier
9. Berusaha menggali dan mendapatkan kreatifitas maksimum kelompok dengan cara memberikan kesempatan tiap anggota untuk menyumbangkan ide-ide mereka:
a. Brainstorming c. Preskriptif
b. Synectics d. Deskriptif
a. Brainstorming c. Preskriptif
b. Synectics d. Deskriptif
10. Sumber atau basis kekuasaan menurut French_Reven, kecuali:
a. Paksaan c. Sah
b. Partisipatif d. Panutan
a. Paksaan c. Sah
b. Partisipatif d. Panutan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar